Sabtu, 18 Juli 2020

Jangan Salah Pilih, Inilah 5 Tips Membeli Rumah Pertama Anda


Jangan Salah Pilih, Inilah 5 Tips Membeli Rumah Pertama Anda

Semua orang pasti ingin memiliki rumah milik sendiri yang memberikan kenyamanan hidup. Apalagi Anda yang sudah menikah dan punya anak, rumah pertama yang bisa menjadi istana bersama orang tercinta wajib segera direalisasikan. Jika tabungan Anda cukup untuk membeli rumah yang lebih besar dan mewah, pastikan untuk mempertimbangkan rumah Pondok Indah yang terkenal memiliki prestise tinggi.

Membeli Rumah Pertama

Buat Anda yang ingin mencari rumah pertama, sebaiknya simak tips mendapatkan rumah impian berikut:

1. Mempertimbangkan tujuan

Apa tujuan Anda membeli sebuah rumah? Jika Anda berniat untuk mencari hunian tepat untuk keluarga, pastikan memperhatikan beberapa hal vital seperti lokasi yang strategis dengan tempat publik atau sekolah, lingkungan yang kondusif dan lain-lain. Ada baiknya Anda membeli rumah yang memiliki prospek harga melambung tinggi nanti. Kalau bisa menjadikan rumah sebagai investasi masa depan, kenapa tidak?

2. Membeli rumah yang pas dan sesuai kebutuhan

Anda masih baru menikah atau sudah memiliki beberapa anak, pilihan rumah yang hendak dibeli bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Jika Anda memiliki jumlah anggota keluarga lumayan banyak, maka pastikan Anda membeli rumah yang berukuran besar. Namun Anda yang tidak memiliki dana banyak, sebaiknya pertimbangkan hunian minimalis untuk menekan anggaran.

3. Memperhatikan momen yang tepat

Rumah Pondok Indah memiliki popularitas yang cukup terkenal untuk orang-orang yang butuh hunian mewah. Harga yang ditawarkan memang cukup fantastis mencapai angka miliaran rupiah. Namun, kepuasan pelanggan dalam membeli rumah di kawasan elit bisa diacungi jempol. Sebaiknya Anda membeli hunian pada momen yang tepat saat ada program penurunan harga dari agen properti atau mengunjungi pameran properti.

Tidak ada salahnya banyak mencari informasi dari internet terkait penjualan sebuah rumah. Dewasa ini, iklan jual beli rumah banyak terpampang di media sosial atau forum penjualan tertentu. Setidaknya Anda mendapatkan banyak referensi terkait desain, model dan harga rumah yang sesuai keinginan.

4. Berkonsultasi dengan agen properti terpercaya

Memang Anda bisa langsung menghubungi nomor telepon sang penjual rumah yang menawarkan harga rumah cukup fantastis. Melakukan komunikasi dan negosiasi langsung dengan pemilik tanpa perantara bisa saja memberikan diskon atau potongan harga yang menarik. Namun, Anda tidak boleh sembarangan melakukan negosiasi hingga mendapatkan harga yang terlalu mahal.

Sebaiknya Anda berkonsultasi dengan agen properti yang kredibel dan terpercaya untuk mendapatkan hunian pertama tersebut. Agen properti bisa melakukan tugas dengan baik agar Anda bisa mendapatkan harga sebuah rumah di kawasan mewah yang lebih murah. Pasalnya, agen properti memiliki pengalaman yang baik di bidang pengetahuan, wawasan dan negosiasi harga yang sesuai pasar.

5. Menentukan sistem pembayaran rumah

Mungkin Anda bisa mencicil untuk rumah model KPR, namun Anda bisa saja harus membeli rumah di kawasan Pondok Indah secara tunai. Namun, ada pula penjual yang memberikan kemudahan pembayaran dengan sistem tunai bertahap.

Sebaiknya pilih sistem pembayaran yang sesuai dengan kesepakatan dengan penjual rumah tersebut. Anda bisa mengandalkan agen properti untuk mendapatkan penawaran sistem pembayaran yang sesuai kemampuan finansial.

Nah, apakah Anda sudah siap pindah ke rumah yang baru? Rumah Pondok Indah merupakan hunian modern yang berkesan mewah di lokasi yang cukup strategis. Kawasan hunian para bonafit yang menawarkan lingkungan sekitar yang kondusif. Setidaknya Anda bisa menikmati waktu bersama dengan keluarga tercinta tanpa gangguan. Pastikan saja tabungan Anda cukup untuk membeli rumah di kawasan elit yang mematok harga lebih mahal dibandingkan hunian di kawasan lain.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes